akhir 2011 dan awal 2012

Sabtu, 14 Januari 2012

hello my blog :) i miss you so badly :*
i miss you because you are my daily book. and i think you are my best friend when i have a problem and when i am happy.



This post will be my firt post in 2012.
Okey i will start my story. But before start my story i will back my original language. My language is Indonesia language :).
mau crita apa juga sebenernya aku bingung tapi disini aku mau flash back 2011 dulu deh :D
kalau boleh dibilang sih di 2011 banyak banget keinginan yang belum dan bahkan gak tercapai tp aku tetep syukuri itu kok :')
keinginan terbesar yang gak tercapai adalah pengen masuk ipa. Waktu, keluarga, sahabat, dan orang" disekitarkulah yang menyadarkanku bahwa IPS lah bidangku dan IPS lah jalanku menggapai sukses. Dan kalian tau ga, sekarang aku sama sekali gak nyesel masuk ips. crita apa lagi ya??? oiya, aku mau crita kalau di 2011 lah aku tau arti cinta. aku yang awalnya hanya anak remaja yang gak tau cinta, tapii setelah aku sadar kalau aku tau kalau aku suka sama seseorang dan orang itulah yang ngajarin aku apa arti cinta, apa arti patah hati, dan apa arti perempuan dimata laki". Mungkin aku pernah pacaran (walaupun cuma 1 kali) tapi kalau boleh jujur dulu waktu pacaran aku ga tau apa arti kasih sayang sama cinta ke orang lain. Gini deh aku baru tau kalau jatuh cinta itu banyakan PAHITnya! dia juga yang ngajarin aku untuk kalau jadi cewek janganlah mencintai tetapi lebih enak dicintai. dia tu satu" nya cowok yang bisa nyadarin aku kalau semua omongan mamah ttg cowok itu bener.dan dia juga yang bisa buat aku patah hati :( . Sudah lupakan tentang dia riz. ini tahun 2012 yang harus dimulai dengan hal" yang baik jadi lupakan tu cowok dan belajralah lebih rajin.

ini udah 2012 yaa?? :D ga sadar yah udah 2012 :D
mungkin diawal tahun kemaren aku punya banyak banget rencana tapi alhasil hingga sekarang belum dapat terealisasikan dengan baik tapi gak masalah 2012 masih panjang :)

i think that's all. and i will share my story in yhe next time! :D

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.