bingung ngasih judul ni post :')

Selasa, 20 September 2011

Pengen deh sekali-kali curhat di blog :)
maaf ya kalau yang ngefollow blog saya merasa terganggu sama post ini :)

Aku baru-baru ini ngerasa kalau aku tu suka sama ****** *** *********. dan tau gak saking aku tu suka banget sama tu orang. Aku rela ngerubah semua kebiasaanku cuma demi dia :"). Contohnya Dari kebiasaanku yang ga suka lari, sekarang jadi suka lari biar badanku agak kurusan. Trus aku sekarang jadi rajin banget belajar, biar dia nganggap aku lebih di matanya. mungkin menurutku pemikiran dia sama aku beda banget. Tapi dari perbedaan itulah aku ngerasa kalau orang jodoh itu pasti punya banyak perbedaan dan dari perbedaan itu mereka saling melengkapi :"). Beberapa hari ini banyak yang bilang aku agak kurusan :") aku seneng banget kalau pada bilang aku agak kurusan. Aku gak pernah ngerasa sesuka ini sama orang sampek ngerubah semua kebiasaan ku. Kalau boleh jujur aku belum tau bedanya suka dan cinta. Kata sahabat"ku kalau emang dia bisa ngerubah kamu jadi lebih baik ya gapapa. Tapi sampek sakarang aku cuma bisa berfikir "SEKARANG AKU NGERUBAH SEMUA KEBISAANKU DEMI DIA, TAPI AKU TAKUT KALAU SEMUA USAHAKU SIA-SIA DAN ITU BAKAL BUAT AKU DOWN". Hal yang aku sadari sekarang ini tentang dia, dia itu seleranya tinggi, trus dia juga anak orang yang dari segi ekonomi memiliki materi yang lebih. dari hal yang aku tau ttg dia itulah yang membuat aku gak banyak berharap sama dia :") tapi aku bakal tetep ngejalanin semua usaha yang tetep lebih rajin belajar dan lari tiap pagi, soalnya 2 hal tersebut juga bakalan menunjang cita"ku biar tercapai, di samping tujuanku untuk membuat dia bales perasaanku :"). Oya, tadi hari ini aku nulis namanya di meja ku lho, dan itu juga tanda kalau kamu itu satu satunya cowok yang bisa ngerubah kebiasaanku dan baru kamu cowok yang bari buat aku frontal di blog ini dan di depan temen"ku :""")

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.