ilham SMASH \(ˇ▼ˇ)/

Minggu, 12 Juni 2011

Awalnya dari smash aku cuma suka lagunya.. gak lama kemudian aku ngefans banget sama morgan. morgan tu cakep banget deh pokoknya. trus setelah liat foto nya smash yang diambil temenya adekku wkt meet n greet di solo ternyata wajahnya morgan kayak banci. yang aku liat paling cakep dari personil smash ya ILHAM FAUZI. dia tu personil smash paling simpel, paling ramah, dan yang pasti dia cakep n imut. yang paling aku suka dari ilham, dia tu cakepnya cakep orang indonesia asli dan yang pasti gak kayak banci. mungkin jeleknya ilham cuma 1, yaitu karna dia dah punya pacar hehehe.. liat deh foto ilham di bawah ini!





CEKEP yah hehee.. bagi yang ANTIS atau yg gak suka sama pendapat ini gak usah di baca aja! :)


THAT'S MY OPINION!

7 Responses to “ilham SMASH \(ˇ▼ˇ)/”

  1. saya suka pendapat anda, salam saya ilham sm*sh #semlikum

    BalasHapus
  2. kamu jelek tapi aku suka

    BalasHapus
  3. cakep bgt, tp g usah nyebutin sndiri ah, jd g cakep nnti.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.