Basejam Goes to School

Selasa, 01 Maret 2011








Awalnya aku gak tau Basejam tapi kata mamaku Basejam itu band nya udah lama. Tapi seteleh liat perform basejam di SMAN 3 SURAKARTA ternyata lagu-lagunya keren juga :). Di acara Basejam Goes TO School yang paling menarik perhatianku adalah kak ECHA SOEMANTRI seorang drummer. Di acara Basejam Goes to School diadakan worksop dan tlakshow. Workshopnya di bagi menjadi menjadi 4 workshop yaitu workshop vokal, workshop bas, workshop gitar, workshop drum. Sedangkan talkshow nya bersama RIANTI CARTRIGHT. Yang saya tau workshop drum ada kak ECHA SOEMANTRI. Dari awal saya memang pengen ikut workshop drum. jadi waktu bisa ikut workshop drum seneng banget haha :D. Hal yang paling saya suka dari workshop itu adalah waktu foto bareng kak ECHA SOEMANTRI n waktu kak ECHA bilang mau bales mentionku. Dan yang ngebuat aku tambah ngefans ma dia, dia menepati janjinya untuk bales mentionku di twitter :).

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.