riwayat kelas G PATSKA angkatan 2007-2010

Sabtu, 11 September 2010

Ge ISTIMEWA
Kta>wa, ,sedih, ,lucu, ,ngambeg, ,marah. . .
.Cuma dsini aq bsa nglakuin smua.x . . .
.Cuma 9 ghe yg paling,paling, paling ISTIMEWA. .
Lewati suka duka brsama , lewati hukuman brsama …
1.Gag pnah menang?
=Ga masalah. .
-seumur" dr kls 7, kelas.Q ini gag pnah sma skali menang d lomba skul, .(hwahaha) eits , tp d lomba terakhir yg 9G ikutin , qt brhasil dpet 3 juara dr 4 prlombaan loh … waw
2.Tkenal brutal?
=qta jagonya
-jgn nanya brpa kasus yg dtulis guru BP ttg 9 ghe. . ,(tak thtung.e)
-kls 7: bu Sri Mulyani
kasus: duit kas ilang 100 rb..
-kls 8: bu Woro Nuryanti
kasus: temen bcanda gag sgaja bkin tragedi tumpah darah
-kls 9: bu Sri Sugiyarti
kasus: nyalain mercon d kelas
3..Trus,klebihan.x?
=banyak
-9 ghe thu ngangenin,9ghe thu ramuan ktawa.,9 ghe thu brharga,9 ghe itu ISTIMEWA ! Cma kurang.x 9 ghe ini kurang kompak. .
4.Kisah kisah ?
=ada , romantis , sedih , nangis , malu , gila gilaan , waw !
5.Setia kawan dan enak gag bwat sharing?
=ya iyalah,
-qta smua brusaha bantu lok ada yg lge butuh. . .sharing ? pulang skulah saat yg tepat bwt curhat ..
6.Wah,9ghe,patska mang spesial. .
=ya ea lah, ,9ghe is the best!
-ghe,ghe. . .Kaleant hebat, . . tingkatkan kekompakan yg selama ini jd kelemahan !
Saatnya check isi kleas :
1. fadel ( si gembul dari gua hantu )
2. dora ( si suaraa emas , teriakannya amboiy)
3. rofi (si genius mathematic )
4. chacha ( satu satu na anak cewe yang gemar main rubik )
5. anin ( si ibuibu arisan , wooh tapi bae hati )
6. annisa ( hoby nyanyi kalo lagi ngerjain tugas . hwkwk )
7. arif ( master technical engine )
8. dara ( hadehade , mpook narsoong hmpir smua hape ada fotonye)
9. dian ( pipinyaa gag nahan euy )
10. dian.nur ( hoby nunggak kas kelas =,= )
11. dias ( anak kecil yang berobsesi menjadi anak band )
12. fitri (alim luarnya , metal dalemnya
13.nia ( wooh , bos gang.nyee anak cewe . piss ^^ )
14. farqan ( tatapan mata.nya menawan hati )
15. ninda ( kecilkecil cabe rawit . hwkwk )
16. govinda ( abang yang gemulai )
17. gusti ( mulai terkena virus gilaa , garagara suka d ejek )
18. .helmy ( wooh , paling rajin sekelas . peace ^^ )
19. bintang ( just say : gada loe garame . hwkwk )
20. ichsan (biasa-biasa-saja)
21. ina ( bintang sinetron 9G tp phobia kamera)
22. .johan ( si unik penuh talenta . hoek ^^ )
23. kresnaa ( big monster 9G . peace yaa ^^ )
24. lulu ( tukang jual ledakan )
25 garudab ( game lovers )
26. rani ( sosok yang d takuti d 9G )
27. mega ( sodaranya pinokio)
28. abdul ( woiyo woiyo jooss)
29. inun ( pak haji , tapi ganiat )
30 .laras ( katakata.nya sungguh bijaak )
31. natasya ( kaya anakecil , tapi bae bgd orang.nya )
32. niken ( si rajin dari 9G )
33. amel (penuh misteri …)
34. nurul ( umi yang sangat menyayangi abi . wkwkwk )
35. argya ( bigboss )
36. rayana ( pak ustadz 9G )
37. risky ( kimbum lovers )
38. royan ( makin gembul makil lucu )
39. tanjung ( diemdiem lebay )
40. trias ( kimbum lovers )
Cukup sekian curahan hati dr kami kelas 9G mohon maaf kalo selama 3 tahun kami di SMPN 4 , Surakarta ini banyak merepotkan . terimakasih jg bwt teman” kelas 7, 8, 9 dan bapak ibu guru tercinta , tnpa kaleant , kami gag akan lulus 100% . terimakasih bwt wali kelas G 07/10 Ibu Sri Mulyani , Abu Woro Nuryanti dan Ibu Sri Sugiyarti yg sdah melapangkan segenap kesabaran dalam mghadapi dan mengurus kami . teman” 9G ttep kaya gini ea , kalo mau berubah , berubahlah mjd yang lebih baik .
We love u , all
G patska 07/10
ISTIMEWA

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.